BERITA ALIEN TERPILIH

Pembahasan Meteorit Alien!

Written By Menyelidiki dan Memburu Alien on Jumat, 22 Maret 2013 | 01.24

Meteorit (batu luar angkasa) yang disebut-sebut mengandung organisme dari luar angkasa dan hasil penelitian NASA sempat menghebohkan dunia tentang temuan fosil alien dari luar angkasa. Namun temuan NASA 15 tahun lalu itu kini dipertanyakan.

Sejumlah pakar ternama dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda menemukan lubang-lubang “kejanggalan” pada tiga meteorit yang hasil penelitiannya dipublikasikan baru-baru ini. Analisis para pakar itu langsung menyedot perhatian di internet dalam beberapa pekan terakhir.
Menurut pakar biologi, karena tampak seperti lubang yang dibuat bakteri pada meteorit bukan berarti itu merupakan hasil olah fosil mikroba dari luar Bumi. Meteorit bisa saja penuh dengan kontaminasi duniawi. Pakar astronom dan biologi komplain bahwa studi tersebut tidak benar-benar ditinjau ulang. Penulis studi tersebut dipertanyakan kredibilitasnya!
Pada 1996, hasil penelitian NASA terhadap meteorit dari Mars yang ditemukan di Antartika itu dipublikasikan sebagai bukti adanya bentuk kehidupan alien di luar Bumi. Publikasikan ini langsung mengundang kontroversi dalam dunia sains.
Sementara sang penulis studi Richard Hoover, seorang Marshall Space Flight Center NASA di Huntsville, Alabama, mengklaim bahwa pihaknya menemukan fosil yang terlihat seperti sisa-sisa bakteri
dalam sejumlah meteorit. Penelitiannya, yang diterbitkan pada Jumat
dalam jurnal online Journal of Cosmologi, menyimpulkan ini dipastikan berasal dari luar Bumi. Ia yakin berdasarkan penelitian pada tiga spesimen dari jenis langka meteorit (diperkirakan berasal dari komet) yang ditemukan di Perancis (1806 dan 1864) serta Tanzania (1938). foto yang dipublikasikan Hoover terlihat seperti versi mikroskopis tabung yang diratakan dan string kusut.
Hasil penelitian yang dipublikasikan inilah yang memancing “amarah”  dan ketidakpercayaan sejumlah besar ilmuwan, karena penelitian ulang terhadap meteorit terseut menunjukkan tanda-tanda jelas kontaminasi oleh mikroba dari Bumi. Dan metode penelitian terhadap meteorit tersebut dipertanyakan karena tidak sesuai dengan metyod penelitian ilmiah yang baku. * (bit.ly/NASA/yahoo/BS/Int)

0 komentar:

Poskan Komentar

BERITA ALIEN PILIHAN

BERITA ALIEN TERBARU

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...