BERITA ALIEN TERPILIH

Markas Alien Bawah Tanah

Written By Menyelidiki dan Memburu Alien on Rabu, 27 April 2011 | 05.09

Sejak lama, para Ufolog selalu mencari bukti keberadaan alien beserta kendaraan terbang mereka (UFO). Tapi hingga kini, tidak satupun yang dapat membuktikan secara eksplisit mengenai keberadaan mereka. Teori mengenai alien juga berkembang bersama imajinasi manusia, berikut beberapa hal mengenai alien yang sering terdapat dalam science fiction :


- Mereka memiliki peradaban yang lebih maju dari manusia.
- Mereka menetap di planet yang berada pada galaksi lain (mungkin di galaksi Andromeda).
- Mereka memiliki wajah dan sosok seperti manusia bumi, sangat kontras dengan alien Roswell.
- Mereka sejak lama hidup berdampingan dengan manusia dan memiliki pekerjaan layaknya manusia bumi.
- Mereka tidak ingin mengganggu perkembangan sosial yang terjadi di bumi.
- Mereka sama sekali tidak perduli apakah manusia mempercayai keberadaan mereka atau tidak, dan sama sekali tidak ingin memberi bukti akan keberadaan mereka.
- Mereka akan memperkenalkan diri secara terbuka pada manusia, pada saat manusia telah siap untuk menjalin hubungan dengan makhluk extra terrestrial.
- Mereka memiliki markas bawah laut atau markas bawah tanah dibumi.

Mengenai markas alien bawah tanah, sebuah area di Himalaya bernama Kong La, diduga menjadi markas bawah tanah para alien. Hal ini diperkuat dari pengakuan penduduk setempat yang melaporkan sering melihat benda terbang tak dikenal keluar dari dalam tanah di area perbukitan tersebut, dan penduduk setempat menganggap pemerintah telah mengetahui hal ini.

Apakah mereka alien dari planet Ummo ?

Planet Ummo berjarak 14 tahun cahaya dan mengitari bintang Wolf 424. Ras alien yang mengunjungi bumi pada tahun 1950 dan mengirimkan kepada sejumlah ilmuwan, dokumen yang berhubungan dengan astrofisika, kosmologi, unified field theory dan lain sebagainya. Mereka juga membuat markas bawah tanah, mengenai alien planet Ummo terdapat dalam buku “Ummo, Real Extraterrestrials” karya Jean Pollion.

Mungkin mereka ras alien yang “dilindungi” oleh kelompok Friendship, sebuah kelompok yang anggotanya berasal dari beberapa negara didunia dengan misi untuk mempersiapkan umat manusia agar dapat menerima kehadiran alien di bumi.

Bruno Sammaciccia, seorang ilmuwan dan penulis, adalah salah satu anggota kelompok Friendship. Ia membantu para alien yang menetap di markas bawah tanah di Italia sejak tahun 1956 sampai 1978, sebelum para alien meninggalkan bumi karena terjadi konflik internal diantara mereka.

Sammaciccia menyebut sahabat aliennya dengan W56, kalian dapat melihat foto alien W56 disini :
http://www.spazioevita.com/W56/Kenio.jpg

Bila mirip dengan tetangga kalian, tolong kabari saya :)

Mengenai alien W56 dan markas bawah tanah mereka, dapat kalian baca di buku “Mass Contact” karya Stefano Breccia.

Sebagai masyarakat ilmiah, tampaknya agak berat bagi kita untuk dapat mempercayai suatu hal yang belum dapat dibuktikan secara ilmiah. Sehingga seakan-akan UFO, alien & extra terrestrial telah menjadi misteri abadi. Sebuah misteri yang tetap akan menjadi misteri hingga kelak manusia telah memiliki ilmu pengetahun & teknologi yang cukup untuk dapat mengungkapnya.
I Want to Believe…..
ilustrasi gambar oleh:alienevolutions

0 komentar:

Poskan Komentar

BERITA ALIEN PILIHAN

BERITA ALIEN TERBARU

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...